Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengusaha Harap Idham Azis Mampu Jaga Stabilitas Keamanan Dan Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/azairus-adlu-1'>AZAIRUS ADLU</a>
LAPORAN: AZAIRUS ADLU
  • Senin, 28 Oktober 2019, 08:09 WIB
Pengusaha Harap Idham Azis Mampu Jaga Stabilitas Keamanan Dan Ekonomi
Idham Azis/Net
rmol news logo . Asosiasi pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) berharap calon Kapolri Komjen Idham Azis mampu menjaga stabilitas keamanan dan ekonomi di Indonesia.

"HIPMI mempunyai harapan besar Pak Idham bisa mengemban perannya dengan baik. Kami punya harapan besar untuk itu," kata Wakil Bendahara Umum Hipmi Ajib Hamdani melalui siaran pers, Minggu (27/10).

Ajib Hamdani yang juga menjabat Ketua BPP HIPMI Tax Center mengatakan bahwa Hipmi melihat kepolisian selama ini telah berkomitmen dalam melaksanakan penegakan hukum dengan baik.

Menurut dia, kestabilan dan kepastian hukum akan mendukung pertumbuhan ekonomi.

Pihaknya mengatakan, calon Kapolri adalah seorang pejabat publik yang memiliki tanggung jawab moral dan mampu menjaga keamanan agar penegakan hukum berjalan dengan adil sehingga dunia usaha bisa tumbuh lebih positif dan lebih baik.

"Karena kestabilan hukum dan kepastian hukum itu menjadi faktor penentu dan berbanding lurus dengan pertumbuhan ekonomi yang ada," katanya.

Menurut dia, Hipmi berharap stabilitas ekonomi nantinya dapat diimbangi dengan tindakan penegakan hukum yang adil.

Sekadar informasi, Idham adalah calon tunggal Kapolri yang diusulkan oleh Presiden Joko Widodo untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Tito Karnavian usai dilantik sebagai Menteri Dalam Negeri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA