Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Sumpah Pemuda, KPK: Mari Mulai Bersihkan Negeri Ini Tanpa Batasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 28 Oktober 2019, 09:31 WIB
Hari Sumpah Pemuda, KPK: Mari Mulai Bersihkan Negeri Ini Tanpa Batasan
KPK semangati generasi muda untuk ikut memberantas korupsi/Net
rmol news logo Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menaruh harapan besar kepada para pemuda-pemudi Indonesia agar tetap memiliki spirit dalam memberantas korupsi. Karena, semangat yang dijaga akan berpengaruh terhadap kemajuan negeri ini.

Begitu kata Wakil Ketua KPK Saut Situmorang kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Senin (28/10).

"Esensi dari sumpah pemuda adalah kesamaan visi misi tanpa kecuali tentang apa peran kita dan latar belakang tentang menuju seperti apa Indonesia di masa depan dari situasi resources yang kita miliki dan hadapi saat ini," kata Saut.

Saut menambah, ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari momentum 28 Oktober, jauh melebihi administrasi negara seperti konstitusi. Karena ada value (nilai) yang tidak sekadar bicara hal-hal administratif.

"Oleh sebab itu mari mulai membersihkan negeri ini melebihi dari sekadar batasan UU, peraturan, kode etik dan seterusnya. Guna melanjutkan nilai yang kita miliki dan fahami tentang integritas bangsa yang jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani dan adil dalam penegakan hukum. Utamanya hukum-hukum antikorupsi yang akan mengawal mimpi negeri ini di masa depan yang sustain," demikian Saut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA