Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menghadap Mahfud, Tito Laporkan Kondisi Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 29 Oktober 2019, 15:12 WIB
Menghadap Mahfud, Tito Laporkan Kondisi Papua
Tito Karnavian saat tiba di Kantor Kemenko Polhukam/RMOL
rmol news logo Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyambangi Kantor Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam). Dia mengaku, kedatangannya untuk melapor kepada Mahfud MD sebagai Menkopolhukam.

“Dalam rangka melapor sebagai menteri yang dibawah koordinasi beliau, karena beliau sudah menjadi Menko polhukam,” kata Tito di Kemenkopolhukam, Jakarta, Selasa (29/10).

Pasalnya, sambung Tito, pasca resmi dilantik sebagai Mendagri Rabu (23/10) lalu, dirinya belum sama sekali menghadap Mahfud.

“Saya kan langsung ke Papua mendampingi Pak Presiden, kemudian beliau menanyakan masalah situasi Papua, jadi saya menghadap ke beliau utk menjelaskan situasi Papua dan langkah-langkah ke depannya,” pungkas Tito.

Dua hari kemarin, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mendampingi Presiden Joko Widodo ke beberapa wilayah yang ada di Papua dan Papua Barat.

Disana, Tito ikut mendampingi Presiden meresmikan jembatan Youtefa di Kota Jayapura, Papua. Jembatan yang berada di atas Teluk Youtefa dengan tipe pelengkung baja terpanjang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA