Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soetrisno Bachir, Sandiaga Dan Andy Arslan Akan Berbagi Pengalaman Bisnis Di Jogja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 29 Oktober 2019, 18:43 WIB
Soetrisno Bachir, Sandiaga Dan Andy Arslan Akan Berbagi Pengalaman Bisnis Di Jogja
Soetrisno Bachir/Net
rmol news logo Tiga tokoh nasional akan berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis bagi kalangan CEO dan bisnisman muda dalam acara bertajuk Mentoring Bisnis Interpreneur Merdeka, di Hotel Grand Keisha, Yogyakarta pada 14 November 2019.

Koordinator Pelaksana Mentoring Bisnis Enterpreneur Merdeka, Pujo Priyono mengatakan, forum ini dimaksudkan untuk mempertemukan antara bisnisman muda dengan para senior yang sudah malang melintang di dunia bisnis. Seperti, Soetrisno Bachir (Ketua KEIN), Sandiaga Uno (Saratoga) dan Andi Arslan (Kospin Grup).

Pujo menjelaskan, disamping berbagi pengalaman, para CEO muda akan tergabung dalam satu grup, dan akan senantiasa melakukan komunikasi dengan berbagai pelaku dan tokoh bisnis lainya secara rutin. Terutama dengan tiga narsum tersebut dalam masalah pengembangan bisnis.

Tiga materi utama akan disampaikan. Soetrisno Bachir yang dikenal sebagai bisnisman dan politisi akan berbicara tentang persoalan daya saing dan kebijakan pemerintah. Sandiaga Uno akan berbicara tentang  pertumbuhan bisnis di era Industri 4.0, dan Andy Arslan akan berbicara tentang bagaiamana mendatangkan dan mengelola dan mengembangkan permodalan.

Mentoring Bisnis bertema "Pengembangan Strategi dan Kolaborasi Bisnis untuk Meningkatkan Daya Saing" ini merupakan bagian dari semarak Muktamar ke VI Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) yang berlangsung di Yogyakarta pada 14-17 November.

KBPII adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun alumni Pelajar Islam Indonesia (PII). Beberapa tokoh KBPII dijadwalkan hadir dalam acara ini, diantaranya Muhadjir Effendy (Menko PMK), Sofyan A. Djalil (Menteri ATR/Kepala BPN), Bahlil Lahadalia (Kepala BKPM), Ahmad Muzani (Wakil Ketua MPR) dan sejumlah tokoh lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA