Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Zon Cs Kawal Prabowo Di Komisi I

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 29 Oktober 2019, 22:12 WIB
Fadli Zon Cs Kawal Prabowo Di Komisi I
Fadli Zon bersama Prabowo/Net
rmol news logo Lima orang pimpinan Komisi I DPR RI resmi dilantik di Ruang Rapat Komisi I, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/10).

Salah satu mitra Komisi I adalah Kementerian Pertahanan yang saat ini dipimpin oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kader Partai Gerindra yang menempati komisi I diantaranya, Fadli Zon, Bambang Kristiono, Sugiono, Yan Parmenas, Mandenas, Azikin Solthan, Fadlulloh dan Andika Pandu Purgabaya.

Selain menjabat Ketua Badan Kerjasama Antar parlemen, Fadli Zon bersama kader lainnya akan bertugas mengawal sang Ketua Umum Prabowo menjalankan segala tugas di bidang pertahanan.

Ketua Komisi I, Meutya Hafid mengaku, akan segera memanggil kementerian yang menjadi mitra komisinya, salah satunya adalah Kemenhan.

"Di bidang pertahanan kan ada pertama minimum essential force (MEF) yang belum selesai," ujar Meutya di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/10).

Pelantikan Anggota Komisi I dipimpin Ketua DPR RI, Puan Maharani, didampingi Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad, Aziz Syamsuddin dan Rachmad Gobel.

Lima Pimpinan Komisi I yang dilantik adalah sebagai Ketua, Meutya Hafid (Golkar) dan empat orang wakil ketua, Utut Adianto (PDIP), Bambang Kristiono (Gerindra), Teuku Rifkiharsyah (Demokrat) dan Abdul Kharis Almsyahari (PKS).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA