Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUNAS GOLKAR

Bamsoet: Tidak Satupun Pendukung Saya Dirangkul Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 04 November 2019, 16:02 WIB
Bamsoet: Tidak Satupun Pendukung Saya Dirangkul Airlangga
Airlangga dan Bamsoet/Net
rmol news logo Politisi Golkar Bambang Soesatyo ternyata belum menyatakan mundur dari pertarungan pucuk pimpinan partai beringin.

Bamsoet, sapaan akrabnya, mengaku sebatas cooling down saat pemilihan ketua MPR. Kata dia, hal itu dimaksud untuk mereda ketegangan yang terjadi jelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Saya cooling down kemarin, menjaga politik kondusif sampai pelantikan presiden,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/11).

Mantan ketua DPR itu mengaku belum menarik diri lantaran sikap cooling down-nya gagal dipahami Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Kata Bamsoet, saat cooling down, Airlangga seharusnya merangkul para pendukungnya. Tapi fakta menyebut lain. Tidak ada satupun pendukung Bamsoet yang dirangkul.

“Tidak ada satupun pendukung saya yang dirangkul untuk berpartisipasi dalam membangun partai di parlemen, tidak ada di AKD (alat kelengkapan dewan), maupun di komisi-komisi yang diinginkan,” urainya.

Bahkan, sambung Bamsoet, ada pendukungnya yang ditempatkan di komisi yang tidak sesuai keinginan. Menurutnya, hal-hal itu membuat mereka menjadi lebih militan dalam menggalang dukungan untuk munas.

“Daerah juga melihat tidak ada niat baik merangkul semua yang berkontestasi di Partai Golkar,” pungkasnya. (02han) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA