Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUNAS GOLKAR

Bamsoet: Di Politik Nggak Ada Komitmen, Emang Lagi Pacaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 04 November 2019, 16:37 WIB
Bamsoet: Di Politik Nggak Ada Komitmen, Emang Lagi Pacaran
Bambang Soesatyo/Net
rmol news logo Politisi Golkar Bambang Soesatyo ternyata masih belum mundur dari pencalonan di Musyawarah Nasional (Munas) Golkar. Bamsoet sapaan akrabnya, mengaku sebatas cooling down dan belum menyatakan mundur.

Sementara dukungan kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang pernah terucap, kata Bamsoet sebatas mendukung langkah Menko Perekonomian itu maju mencalonkan diri di munas.

“Saya kan pernah ngomong, dukung Pak Airlangga maju sebagai ketum Golkar untuk berkompetisi di munas,” tegasnya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/11).

Mantan ketua DPR itu juga memastikan tidak sedang terikat komitmen dengan Airlangga. Sebelumnya, santer beredar bahwa Bamsoet akan mundur dari pencalonan di munas. Sebagai gantinya, Airlangga akan mendukung pencalonan Bamsoet menjadi ketua MPR.

Dukungan Airlangga bahkan ditunjukkan dengan hadir di acara pemilihan ketua MPR, yang akhirnya dimenangkan oleh Bamsoet.

Namun demikian, Bamsoet mengurai bahwa dia maju sebagai ketua MPR karena ada penugasan partai, bukan karena komitmen dengan Airlangga.

“Komitmen apaan? Di politik nggak ada komitmen. Emang pacaran pakai komitmen, ini kan sedang tidak bercinta, lagi berpolitik,” pungkasnya. (02han) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA