Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Safari Industri Pertahanan Prabowo Di Pindad Ditemani Trenggono Dan Said Didu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 06 November 2019, 16:55 WIB
Safari Industri Pertahanan Prabowo Di Pindad Ditemani Trenggono Dan Said Didu
Menhan Prabowo dan rombongan saat kunjungi PT Pindad/Net
rmol news logo Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto bersama Wakil Menteri Pertahanan, Sakti Wahyu Trenggono melakukan kunjungan ke Perindustrian Angkatan Darat (Pindad), Rabu (6/11).

Bertempat di Kantor Pusat Pindad, Jalan Gatot Subroto, Bandung, terlihat Deputi Menteri BUMN Bidang Pertambangan, Industri Strategis, dan Media (PISM), Fajar Harry Sampurno dan pemerhati BUMN, Said Didu serta sejumlah petinggi Kemhan menemani Prabowo dan Trenggono.

Selain petinggi dari PT Pindad, kehadiran Prabowo dan rombongannya juga disambut oleh para petinggi PT Dirgantara Indonesia, PT Len Industri,  PT Dahana, dan PT INTI. Demikian keterangan tertulis yang diunggah oleh PT INTI dalam akun media sosialnya.

Kunjungan yang dilakukan untuk menentukan arah industri pertahanan Indonesia ini juga diisi dengan pemaparan para Direktur Utama perusahaan-perusahaan plat merah tersebut.

Mereka memaparkan kompetensi dan kapabilitas perusahaanya dalam sektor industri strategis yang akan memperkuat pertahanan dan keamanan Indonesia.

Setelah melakukan pemaparan diskusi, Prabowo dan rombongannya diajak untuk melakukan kunjungan industri di sekitar Kantor Pusat Pindad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA