Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Penghargaan Karya Utama Untuk JK, Airlangga: Beliau Adalah Sejarah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 06 November 2019, 20:38 WIB
Beri Penghargaan Karya Utama Untuk JK, Airlangga: Beliau Adalah Sejarah
Perayaan HUT ke-55 Golkar/RMOL
rmol news logo Apresiasai penghargaan turut mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Golkar yang digelar di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11).

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjelaskan, penghargaan diberikan kepada kader terbaik beringin berupa penghargaan Karya Utama.

"Kami juga memberikan penghargaan khusus, yaitu penghargaan Karya Utama, kepada salah seorang kader terbaik yang lahir dari rahim Partai Golkar, yaitu Bapak Jusuf Kalla," ujar Airlangga.

Menurutnya, penghargaan tersebut layak diberikan kepada sosok yang belum lama ini meletakkan jabatannya sebagai Wakil Presiden RI. Bahkan prestasi JK tak perlu diragukan dengan jabatan Wakil Presiden selama dua kali, yakni di pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Jokowi.

"Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Indonesia, dan barangkali tidak akan pernah terjadi lagi di masa yang akan datang," ungkapnya.

Lanjut Airlangga, Jusuf Kalla juga telah mengukir pencapaian di banyak bidang kehidupan sebagai tokoh pemerintahan, tokoh bisnis, maupun tokoh perdamaian di level internasional.

"JK juga dikenal sebagai tokoh yang banyak akal, lincah, berpikir praktis, serta selalu bekerja tanpa mengenal lelah," demikian Airlangga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA