Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komisi I DPR Panggil Menhan Prabowo Dan Wakilnya Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 07 November 2019, 12:32 WIB
Komisi I DPR Panggil Menhan Prabowo Dan Wakilnya Pekan Depan
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Komisi I DPR memanggil perdana Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono untuk rapat kerja.

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid mengatakan, rapat kerja Komisi I dengan Kemhan akan digelar pada Senin pekan depan (11/11).

"Komisi I DPR akan memanggil Menhan Prabowo Subianto pada Senin pukul 10.00 WIB. Melalui komunikasi antara Sekretariat Komisi I DPR dan Kemhan, Pak Prabowo menyatakan akan hadir dan akan didampingi Wamen," ujar Meutya Hafid kepada wartawan, Kamis (7/11).

Menurut Meutya, rapat Komisi I dengan Kemhan akan membahas soal kebijakan Kemhan dan mendengarkan paparan strategi pertahanan negara yang akan disampaikan Menhan Prabowo.

"Hal-hal yang terkait kebijakan umum Kemhan dapat disampaikan dalam rapat terbuka. Namun, yang terkait strategi dan rahasia negara tentu disampaikan secara tertutup," jelasnya.

Politisi muda Partai Golkar itu juga optimis rapat kerja perdana Komisi I dengan Kemhan akan berjalan lancar, terlebih publik dan media juga menunggu kehadiran Prabowo sebagai Menhan untuk hadir di DPR.

"Sebagai pimpinan Komisi I DPR, saya berharap rapat kerja perdana ini akan berjalan dengan lancar. Saya juga yakin Komisi I DPR dan Pak Prabowo Subianto akan dapat menjalankan kemitraan yang baik dan saling menghormati," tutup Meutya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA