Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUNAS GOLKAR

Dukungan Presiden Untuk Airlangga Bukan Barang Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 07 November 2019, 12:47 WIB
Dukungan Presiden Untuk Airlangga Bukan Barang Baru
Adies Kadir/RMOL
rmol news logo Dukungan Presiden Joko Widodo kepada petahana Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin partai Golkar bukan hal baru.

"Hal ini kan sudah lama kalau Pak Jokowi memang dukung Pak Airlangga," ujar Ketua DPP Partai Golkar, Adies Kadir di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Kamis, 7/11).

Pidato Presiden Jokowi pada acara HUT ke-55 Partai Golkar tadi malam secara tidak langsung sinyal dukungan kepada Airlangga di Munas Desember nanti.

Jokowi memahami bahwa belakangan ada sedikit ada goncangan di Partai Golkar. Hal ini lantaran partai berlambang beringin akan menggelar Munas bulan depan.

"Sebentar lagi Golkar mengahdapi Munas, bulan depan. Oleh sebab itu kesolidan dan komitmen harus kita jaga," ungkap Jokowi disambut riuh tepuk tangan di seluruh ruangan acara.

Bagi Adies, dukungan Presiden Jokowi bukan sekedar pidato. Tetapi, jauh sebelumnya seluruh Ketua DPD I Partai Golkar diterima Jokowi di Istana Merdeka.

"Kemudian tadi malam sudah terang-benderang kan disampaikan mulai dari keberhasilan Pak Airlangga dan juga bagaimana Golkar ini sebagai partai penopang pemerintah," demikian Adies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA