Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Raker Perdana Bersama Komisi X DPR, Kemenpora Ditanya Program 5 Tahun Ke Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 07 November 2019, 13:49 WIB
Gelar Raker Perdana Bersama Komisi X DPR, Kemenpora Ditanya Program 5 Tahun Ke Depan
Raker Komisi X bersama Kemenpora/RMOL
rmol news logo Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dan Ketua Perbasi Danny Kosasih bersama rombongan pejabat Kemenpora menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana bersama Komisi X DPR RI.

Raker dengan Komisi X DPR dimulai dengan perkenalan jajaran Kemenpora periode 2019-2024. Kemudian baru membahas program kerja Kemenpora. Termasuk rencana naturalisasi dua atlet asing, Fabiano Da Rosa Beltrame dan Peyton Alexis Whitted.

Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda yang memimpin Raker Perdana mengatakan, pihaknya meminta Menpora beserta jajaran dan Cabor (cabang olahraga) untuk memaparkan rencana lima tahun ke depan.

"Kami ingin mendapatkan penjelasan dari pak Menteri menyangkut soal visi misi lima tahun yang akan datang," ujar Syaiful Huda di Ruang Rapat Komisi X, Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (7/11).

Permintaan Syaiful direspons Zainudin Amali dengan menyampaikan terima kasih atas undangan Komisi X.

"Apa yang akan dilakukan lima tahun ke depan secara garis besar ada dua hal, mendorong kemandirian pemuda yang berprestasi dan mendorong pemuda kalau dulu lebih banyak kegiatan-kegiatan sosial politik kepemudaan maka di era kabinet sekarang porsinya dikurangi. Diperbanyak kepada pengembangan kreativitas," demikian Zainudin Amali.

Hingga saat ini, Raker Perdana Kemenpora dan Komisi X DPR RI masih berlangsung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA