Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUNAS GOLKAR

Golkar: Pidato Jokowi Restu Untuk Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 07 November 2019, 14:22 WIB
Golkar: Pidato Jokowi Restu Untuk Airlangga
Ketua DPP Partai Golkar, Adies Kadir/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo memberikan restu kepada petahana Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar jelang Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Secara tidak langsung, hal tersebut dikatakan Presiden Jokowi saat memberi sambutan pada acara HUT ke-55 tahun Partai Golkar, di Jakarta, Rabu malam (6/11).

"Kita bisa membaca itu sebagai suatu restu Pak Presiden kepada Pak Airlangga," ujar Ketua DPP Partai Golkar, Adies Kadir di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/11).

Dalam pidato itu juga, Jokowi mengingatkan internal Golkar untuk saling menjaga soliditas dan menjaga komitmen bersama yang telah dibuat.

Ungkapan tersebut pun dikaitkan dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Dia sempat santer disebut bakal maju di Munas Golkar.

Hanya saja, Bamsoet menyatakan komitmen untuk cooling down dan memberikan dukungan kepada Airlangga di Munas setelah ditunjuk sebagai Ketua MPR.

Perihal komitmen itu juga, Adies tidak mau banyak berkomentar. Kata dia, semua penilaian soal konsistensi terhadap komitmen biar kader partai yang menilai.

"Biarkan kader dan masyarakat yang menilai, saya tidak bisa memberikan pernyataan terkait hal itu," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA