Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Setelah Kapolri Dan Mensos, Jaksa Agung Turut Sambangi KPK

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 08 November 2019, 08:54 WIB
Setelah Kapolri Dan Mensos, Jaksa Agung Turut Sambangi KPK
Jaksa Agung ST Burhanuddin saat tiba di Gedung KPK, Jumat pagi (8/11)/RMOL
Beberapa tokoh yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo berbondong-bondong mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hari ini, Jumat (8/11), giliran Jaksa Agung ST Burhanuddin yang menyambangi Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Burhanuddin yang mengenakan baju batik dan celana hitam tiba sekitar pukul 07.47 WIB. Saat tiba di Gedung KPK, Burhanuddin tak memberikan komentar apapun kepada awak media. Ia langsung bergegas menemui pimpinan KPK.

"Nanti saja ya," singkat Burhanuddin kepada wartawan.

Hingga saat ini, pertemuan kedua institusi penegak hukum tersebut masih berlangsung. Belum diketahui agenda pembicaraan antara KPK dan Jaksa Agung dalam pertemuan tersebut.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis dan Menteri Sosial Juliari Batubara juga telah menyambangi KPK. Keduanya bertemu dengan para komisioner lembaga antirasuah tersebut.

Usai pertemuan, baik Kapolri maupun Mensos senada mengatakan kedatangan mereka untuk melakukan silaturahmi dengan pimpinan KPK.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA