Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk Jepang, Menhan Prabowo Kembali Terima Kunjungan Tiga Dubes Dalam Satu Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 08 November 2019, 09:22 WIB
Termasuk Jepang, Menhan Prabowo Kembali Terima Kunjungan Tiga Dubes Dalam Satu Hari
Kunjungan Dubes Rusia untuk ASEAN ke Kemhan/Kemhan
rmol news logo Setelah menerima Duta Besar (Dubes) Korea Selatan, Rusia, dan Yordania pada Senin (4/11) lalu. Kali ini Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali dikunjungi tiga Dubes dan perwakilan negara lainnya dalam satu hari.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kamis (7/11), bertempat di kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Prabowo kembali menerima sejumlah kunjungan diplomat dari berbagai negara.

Prabowo yang didampingi oleh Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono dan pejabat Kemhan lain menerima kunjungan dari UK Cyber Security Ambassador Henry J Pearson yang didampingi oleh Dubes Inggris untuk Indonesia Owen Jekins dan Atase Pertahanan Inggris untuk Indonesia Capt Michael Longstaff.

Berikutnya, masih didampingi Trenggono dan sejumlah pejabat Kemhan, Prabowo menerima Dubes Rusia untuk ASEAN, Alexander A. Ivanov. Alexander didampingi oleh Atase Pertahanan Rusia untuk Indonesia Capt (Navy) Sergey Zhevnovaty dan Atase Pertahanan Rusia untuk ASEAN Roman Grishanov.

Dan, tamu terakhir hari itu adalah Dubes Jepang untuk Indonesia, Ishi Masafumi, yang didampingi oleh sejumlah staf Kedubes. Termasuk Asisten Atase Pertahanan Jepang Saito Arisa.

Dalam kesempatan itu, Prabowo tetap didampinggi Trenggono, Sekjen Kemhan, Dirjen Strahan, Dirjen Pothan, Kabaranahan, Karo Humas, dan Karo TU, seperti yang dimuat dalam akun media sosial Instagram resmi Kementerian Pertahanan, @kemhanri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA