Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PBB Sudah Siapkan Nama Untuk Calon Wakil Menteri Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 09 November 2019, 19:21 WIB
PBB Sudah Siapkan Nama Untuk Calon Wakil Menteri Baru
Presiden Joko Widodo dan Yusril Ihza Mahendra/Net
rmol news logo Rencana penambahan enam wakil menteri di Kabinet Indonesia Maju yang diungkap Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko langsung mendapat respons partai politik pendukung Jokowi-Maruf, salah satunya Partai Bulan Bintang (PBB).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sembari menunggu kepastian penambahan wakil menteri, PBB saat ini sudah menyiapkan nama yang bisa dipertimbangkan Jokowi dalam memperkuat kabinet.

"Sebagai partai kecil, kami selalu tahu posisi kami di mana, lebih baik menunggu dipanggil daripada ngoyak-oyak (mengejar-ngejar), apalagi menyodorkan nama-nama ke Pak Presiden," kata Waketum PBB, Sukmo Harsono kepada wartawan, Sabtu (9/11).

PBB merasa bersyukur jika memang kadernya dipercaya Jokowi menempati posisi di kabinet ataupun badan setingkat menteri. Soal nama, Sukmo sudah menyiapkan dua nama.

"Kalau ada pos menteri atau badan yang setingkat buat Pak Yusril (Ketum PBB) atau wamen untuk Pak Afriansyah Noor (Sekjen PBB)," ucapnya.

Namun di luar itu, pihaknya juga siap jika diminta Jokowi untuk mengutus sosok dari kaum milenial.

"Untuk milenial kami juga siapkan Yuri Kemal jikalau Pak Jokowi nanti menghubungi kami," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA