Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadirkan Anies Di Kongres, Pengamat: Nasdem Jajaki Tokoh Potensial 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 November 2019, 22:58 WIB
Hadirkan Anies Di Kongres, Pengamat: Nasdem Jajaki Tokoh Potensial 2024
Anies Baswedan saat hadiri Pembukaan Kongres II Nasdem/Net
rmol news logo Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pembukaan Kongres II Partai Nasdem menyita perhatian publik.

Tak hanya hadir, dalam kongres Partai asuhan Surya Paloh tersebut Anies turut menyampaikan pidato sambutannya dihadapan para tokoh dan tamu kehormatan lainnya.

Bahkan kemesraan Anies dengan Surya Paloh tersebut mengundang spekulasi publik bahwa Surya Paloh sengaja memberikan panggung untuk Anies dan sedang dipersiapkan untuk maju dalam pilpres 2024.

"Kehadiran Anies Baswedan bisa bermakna ganda, pertama Anies dihadirkan di Kongres Nasdem dalam kapasitas sebagai Gubernur DKI Jakarta," ungkap pengamat Politik dari Universitas Indonesia (UI) Ade Reza Hariyadi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/11).

"Kedua, dalam rangka komunikasi politik untuk kepentingan penjajakan tokoh-tokoh potensial bagi Pilpres 2024," tambahnya.

Oleh sebab Itu, Ade membaca Surya Paloh mulai menjalankan "talent scouting" untuk figur capres 2024 yang dapat dibina oleh Nasdem.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA