Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ambisi Kalahkan PDIP Dan Gerindra, Surya Paloh Tunjuk Anak Kandungnya Ketua Bappilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 11 November 2019, 16:33 WIB
Ambisi Kalahkan PDIP Dan Gerindra, Surya Paloh Tunjuk Anak Kandungnya Ketua Bappilu
Prananda Paloh/Net
rmol news logo Partai Nasdem menargetkan menjadi partai pemenang Pemilu pada 2024 mendatang dibawah nahkoda putera kandung Surya Paloh, Prananda Paloh yang menjadi Ketua DPP Nasdem Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu).

Apakah Nasdem mampu meraih tujuannya menjadi partai urutan pertama pada Pemilu 2024 mendatang?. Diketahui, Prananda Paloh merupakan politisi muda yang disebut-sebut pendatang baru dalam dunia perpolitikan tanah air.

Terkait hal itu, Lathifa Marina Al Anshori selaku Ketua DPP Bidang Pemilih Pemula & Milenial menyatakan bahwa sosok Prananda Paloh diyakini mampu mewujudkan target partai besutan ayahnya itu. Sebab, gelaran Pemilu 2024 itu didominasi oleh para pemilih muda.  

"Tren-nya dia 2024 pemilih muda sangat tinggi. Maka dari itu saya rasa sangatlah wajar dan sangat pantas jika partai Nasdem benar-benar memperhatikan tren yang akan terjadi di masa mendatang," ujarnya.

Lathifa menegaskan, muda ataupun tua bukanlah menjadi tolak ukur kapasitas dan kapabilitas bagi Nasdem. Karena itu, diyakininya Ketua Bappilu Nasdem mampu mewujudkan harapan Nasdem menjadi partai pemenang Pemilu di 2024.   

"Ketua Bappilu-nya muda? Saya rasa dan Nasdem mempercayai kapasitas dan kapabilitas tidak didasari oleh umur. Jadi disini Nasdem ingin memberi kombinasi yang pas dan tepat bahwa gabungan dari politisi senior dan politisi muda itu dapat menjadi dahsyat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA