Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Rapat Kerja Komisi I DPR, Prabowo Dapat Tepuk Tangan Meriah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 11 November 2019, 16:51 WIB
Hadiri Rapat Kerja Komisi I DPR, Prabowo Dapat Tepuk Tangan Meriah
Prabowo Subianto dapat apresiasi anggota Komisi I DPR RI/Net
rmol news logo Kehadiran Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam Rapat Kerja Komisi I DPR dapat apresiasi para anggota dewan. Tepuk tangan pun bergema di Gedung Nusantara I, Kompleks DPR RI, Jakarta, Senin (11/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Apresiasi kepada Prabowo dikemukakan anggota Komisi I DPR RI fraksi PKB Taufiq Abdullah.  Menurut Taufiq, Prabowo telah berbesar hati dengan menjadi Menteri Pertahanan di dalam pemerintahan Joko Widodo.

“Pak Menhan yang saya hormati, dari fraksi PKB memberikan apresiasi kepada Pak Prabowo yang telah berbedar hati telah menjadi Menteri Pertahanan. Mungkin perlu tepuk tangan juga ini,” ungkap Abdullah di ruang rapat Komisi I.

Selain Taufiq, anggota Komisi I fraksi PDI Perjuangan Jenderal Tubagus juga menyebut Prabowo sebagai patriot sejati dalam memaparkan rancangan kerja lima tahun ke depan.

“Saya menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tinggi ketika Pak Menhan mengatakan sia-sia kita membangun negeri ini kalau kita tidak bisa mempertahankannya. Itu patriot sejati menurut hemat saya. Boleh tepuk tangan dong,” ujarnya.

Sontak seluruh anggota dewan dan tamu serta awak media yang menyaksikan pemaparan Prabowo bertepuk tangan untuk mantan Danjen Kopassus tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA