Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rio Capella Ke Surya Paloh: Omongan Bisa Dipelintir, Tapi Gestur Tidak Bisa Berbohong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Senin, 11 November 2019, 18:45 WIB
Rio Capella Ke Surya Paloh: Omongan Bisa Dipelintir, Tapi Gestur Tidak Bisa Berbohong
Rio Capella (kanan) bersama Surya Paloh/Net
rmol news logo Mantan Ketua Umum Partai Nasdem Patrice Rio Capella menyayangkan manuver politik DPP Partai Nasdem dan ketumnya Surya Paloh.

Manuver Nasdem dan Surya menunjukkan inkonsisten.

Manuver politik itu seperti, saat Surya bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman, dan Nasdem memberi panggung kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pembukaan Kongres II.

Melihat manuver dan gestur Surya tersebut, Rio menilai Nasdem tidak sepenuh hati di koalisi pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin.

"Omongan bisa dipelintir, tapi gestur tidak bisa berbohong. Nasdem tidak 100 persen lagi di koalisi," kata kata Rio saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (11/11).

Dengan melihat manuver-manuver Surya dan Nasdem tersebut, hal itu menunjukkan kemarahan terkait penyusunan Kabinet Indonesia Kerja yang menjadi hak prerogatif Presiden. Dan itu merupakan sikap inkonsisten.

"Nasdem belum siap sebagai partai besar," pungkas Rio Capella.

Di tengah berbagai macam akrobat politik yang dipertontonkan Nasdem, dan fatka hubungan Surya yang kurang harmonis dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, namun Nasdem berkilah tetap akan berada dalam koalisi Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA