Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Kirim Intelijen, Surya Paloh Pastikan Hubungannya Dengan Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 11 November 2019, 22:06 WIB
Sempat Kirim Intelijen, Surya Paloh Pastikan Hubungannya Dengan Megawati
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh/Repro
rmol news logo Ketua Umum Nasdem Surya Paloh sempat menggunakan jasa intelijen untuk mengecek kebenaran apakah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri betul-betul sampai hati membencinya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu merujuk pada insiden tidak disaminya Surya Paloh oleh Megawati saat Ketua DPR RI Puan Maharani dilantik di Komplek Parlemen beberapa waktu lalu.

"Saya coba kirim intelijen apa benar mbak Mega gak salami saya itu. Katanya enggak sengaja," ungkap Paloh dalam sambutannya di acara Harlah ke-8 Nasdem, Senin (11/11).

Paloh menegaskan, dirinya meyakini bahwa dirinya masih berhubungan baik. Karena itu dia meminta semua pihak agar tidak meragukan hal tersebut.

"Betapa saya masih sayang pada mbak Mega. Jangan pernah ragukan itu. Karena kalau mbak Mega engak salam saya, rusak semua indonesia," tukasnya.

Hubungan Surya Paloh dan Megawati memang disebut-sebut tidak lagi harmonis lantaran Nasdem terkesan ngotot meminta jatah menteri tertentu kepada Jokowi pada periode kedua kelak.

Saat pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 awal Okotober lalu, Megawati tertangkap kamera melewati begitu saja Ketua Umum Nasdem Surya Paloh yang ingin menyalami Megawati.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi swasta nasional, Megawati sempat membuang muka ketika Surya Paloh ingin bersalaman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA