Di Depan Jokowi, Surya Paloh Bantah Bakal Safari Ke PAN

Senin, 11 November 2019, 23:40 WIB
Laporan: Faisal Aristama

Presiden Jokowi dan Ketum Nasdem Surya Paloh/RMOL

Partai Nasdem tengah gencar melakukan safari politik ke sejumlah partai oposisi. Setelah PKS, rencananya Nasdem akan melanjutkan safarinya ke Partai Amanat Nasional (PAN).  

Namun, rencana tersebut nampaknya urung dilakukan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

"Enggak, enggak ada (ketemu PAN)," ujar Paloh kepada wartawan usai acara Harlah ke-8 Partai Nasdem di JIExpo Kemayoran, Senin (11/11).

"Tanya bapak (Jokowi). Pasti ndak ada. Jujur, jujur sejujur-jujurnya ndak ada. Ndak mungkinlah. Itu kalian harus yakin," kilah Paloh yang berdiri di samping Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Paloh juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah menyempatkan hadir dan mengapesiasi partai Nasdem.

"Terima kasih presiden RI Pak Jokowi yang memang konsisten untuk terus dapat dukungan sepenuhnya, sepenuh hati, setulus hati dan secara konsisten beliau memberikan kesempatan waktunya untuk memberikan semangat di HUT Nasdem," paparnya.

Tak lupa,  Paloh juga mendoakan Jokowi agar bisa menjalankan pemerintahan dengan baik.

"Kita doakan semoga tetap sehat, lakukan tugas-tugas yang begitu berat, agar roda administrasi pemerintahan bisa berjalan efektif sehingga mengantarkan tujuan kemerdekaan yang ingin kita capai," pungkasnya.
EDITOR:

Kolom Komentar


Video

Provinsi Jawa Barat Raya

Jumat, 13 Desember 2019
Video

Ini Janji-Janji Gibran Usai Resmi Sebagai Bakal Calon Wali Kota Solo 2020

Sabtu, 14 Desember 2019
Video

Panen Koruptor di Jawa Barat

Sabtu, 14 Desember 2019