Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Siapkan Lima Nama Untuk Berlaga Di Pilkada Indramayu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ichsan-yuniarto-1'>ICHSAN YUNIARTO</a>
LAPORAN: ICHSAN YUNIARTO
  • Selasa, 12 November 2019, 02:58 WIB
PDIP Siapkan Lima Nama Untuk Berlaga Di Pilkada Indramayu
PDI Perjuangan Indramayu/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu siapkan lima nama bakal calon (balon) Bupati Indramayu untuk berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ketua DPC PDI P Kabupaten Indramayu, Sirojudin mengatakan, lima nama itu adalah Edy Masyhudi, Raden Inu Danubaya, Suwarto, Ali Sadikin, dan Subrata.

"Kita sudah melakukan penjaringan dari mulai DPC yang dilakukan September kemarin, kemudian ke DPD dan saat ini sudah masuk ke DPP," ujar Sirojudin seperti dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (11/11).

Lebih lanjut Sirojudin menuturkan, pihaknya sedang melakukan diskusi internal di tingkat DPD untuk membahas hasil survei terhadap lima nama balon. Hal ini dilakukan untuk melihat sejauh mana tingkat elektabilitasnya.

"Hasil survei tahap pertama sudah disampaikan oleh tim survei. Nanti tahap kedua akan dilaksanakan sekitar bulan Januari. Kita akan survei semuanya," tegasnya.

Dengan mengandalkan lima nama itu, DPC PDIP Kabupaten Indramayu optimis dan siap untuk bertarung di Pilkada 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA