Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Prabowo Fokus Berbakti Pada Negeri, Dihina Pun Tidak Akan Baper

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 12 November 2019, 10:57 WIB
Gerindra: Prabowo Fokus Berbakti Pada Negeri, Dihina Pun Tidak Akan Baper
Prabowo saat hadiri raker di Komisi I DPR/Net
rmol news logo Rapat kerja perdana Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Komisi I DPR, Senayan, Jakarta, pada Senin (11/11) lalu dilakoni dengan enjoy.

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman yang ikut menjemput kedatangan Prabowo di DPR menilai ketua umumnya di Gerindra itu tidak kikuk. Sebab, katanya, Prabowo senantiasa siap melaksanakan tugas dari negara, apa pun bentuk tantangannya.

Menurutnya, Prabowo berfokus membangun negara dari sisi pertahanan, sehingga mengabaikan hal-hal lain yang tidak berhubungan dengan tugas. Seperti beragam sindiran yang muncul dari para anggota Komisi I DPR.

"Yang paling penting saat ini beliau ingin berkontribusi maksimal membangun negeri, khususnya di bidang pertahanan," ucap Habiburokhman, Senin (11/11).

Dalam forum rapat kerja, anggota Komisi I DPR Syarief Hasan sempat menyinggung status cawapres dan capres yang pernah disandang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Jadi saudara Prabowo ini kan spesialis calon wakil presiden dan calon presiden, tetapi masih mau dengan rendah hati mengatakan kami sedang mengidentifikasi masalah," kata Syarief Hasan.

Dengan sindiran itu, Habiburokhman menegaskan Prabowo tidak akan terbawa perasaan.

"Jangankan disindir, dihina pun Pak Prabowo nggak bakal baper. Beliau itu ikhlas berbakti untuk negara," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA