Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Apeksi Dukung PWI Gelar Anugerah Kebudayaan 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 12 November 2019, 11:26 WIB
Ketua Apeksi Dukung PWI Gelar Anugerah Kebudayaan 2020
Airin (ketiga dari kanan) saat berkunjung ke Kantor PWI/Net
rmol news logo Pelaksanaan Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang akan digelar saat perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Februari 2020 mendapat dukungan.

Salah satunya dari Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Hj. Airin Rachmi Diany. Walikota Tangerang Selatan itu datang langsung memberi dukungan ke Kantor PWI Pusat di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin malam(11/11).

Walikota dua periode itu berharap acara tersebut dapat memunculkan tokoh-tokoh kepala daerah.

“Dalam hal ini walikota, yang memiliki potensi bagus, namun kiprahnya kurang nampak di panggung nasional," tuturnya saat berkunjung.

Airin menggarisbawahi agar panitia acara turut mempertimbangkan pemerintah kota di Indonesia yang beragam. Kultur dan tradisi kota berbeda berdasarkan letak.

“Seperti Tangsel yang berada di dekat metropolitan Jakarta, secara kultur dan tradisi-tradisinya tentu berbeda dengan pemerintah kota yang jauh dari ibukota,” tegasnya.

Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari mengaku paham dengan paham dengan pandangan Airin. Dia memastikan apa yang disampaikan Airin sudah siap diantisipasi panitia.

“Karena PWI Pusat sudah mempunyai pengalaman dalam menggelar Anugerah Kebudayaan pertama, pada HPN di Lombok 2016,” ujarnya.

Selain Atal, kunjungan Airin juga disambut oleh Sekjen Mirza Zulhadi, Pelaksana Anugerah Kebudayaan PWI-Pusat Yusuf Susilo Hartono, Ketua Panpel HPN 2020 Auri Jaya, dan sejumlah pengurus PWI Pusat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA