Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani Komentari Mega-Surya Tak Salaman Dan Pelukan Presiden PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 12 November 2019, 12:52 WIB
Puan Maharani Komentari Mega-Surya Tak Salaman Dan Pelukan Presiden PKS
Megawati tidak salami Surya Paloh/Net
rmol news logo Dinamika antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh seperti yag diberitakan tidak bepengaruh pada internal koalisi pemerintah.

"(Koalisi) masih solid, masih akur dan masih mau sama-sama," ujar Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Selasa, 12/11).

Megawati dan Surya nampak tidak akrab saat pelantikan anggota DPR tempo hari. Kala itu, Megawati melewati Surya saat mengulurkan tangan untuk bersalaman.

Megawati juga tidak menyapa Surya saat yang bersangkutan menghadiri Kongres PDIP di Bali.

Dikatakan Puan, soal tidak salaman bukanlah hal besar. Terlebih, posisi lantai Ruang Paripurna tempat pelantikan cukup naik turun dan agak susah berjalan jika mengenakan kebaya.

"Enggak salaman biasa saja. Lagi jalan kelewatan kan di Gedung Kura-kura itu kan turun naik, saya kalau datang kesitu pakai kebaya juga harus jalannya pelan-pelan, takut kecingklek," jelasnya.

Pun juga soal pertemuan dan pelukan hangat Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Bagi Puan, tidak ada hal istimewa selain menjadi kejutan politik yang biasa terjadi.

"Membuat seru kejutan-kejutan, ya partai politik harus seperti itu," pungkas mantan Menko PMK ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA