Kongres Nasdem Sudah Cukup Buktikan Surya Paloh Dan Megawati Baik-Baik Saja

Selasa, 12 November 2019, 16:54 WIB
Laporan: Diki Trianto

Surya Paloh dan Megawati/Net

Gelaran puncak Kongres II dan Harlah ke-8 Nasdem yang digelar Senin malam (11/11) memperjelas hubungan antara Ketum Nasdem, Surya Paloh dan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang belakangan diisukan tak harmonis.

Menurut politisi Nasdem Saan Mustofa, isu tersebut terbantahkan dengan hadirnya Megawati yang juga didampingi Ketua DPR RI, Puan Maharani.

"Terkait dengan opini perenggangan Surya dan Ibu Mega yang selama ini berkembang, itu terbukti terbantahkan dengan kehadiran Ibu Mega dengan Puan datang ke Partai Nasdem. Artinya itu sudah terbantahkan semua," kata Saan di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/11).

Pun demikian dengan Presiden Joko Widodo. Menurutnya, sindiran yang disampaikan Presiden Jokowi terkait pelukan Surya Paloh dan Sohibul Iman hanya sebatas candaan.

Saan Mustofa menilai soal sindiran Presiden Joko Widodo kepada Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, terkait pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman hanya sebatas bercandaan. hal itu menunjukkan kedekatan Jokowi dengan surya paloh.

"Memang tidak ada perenggangan antara Pak Jokowi dengan Surya Paloh, apa yang terjadi ketika Pak Jokowi mengikuti Golkar itu kan memang kita pahami sebuah candaan, dan itu bentuk kecairan hubungan beliau, Pak Jokowi dan Pak Paloh," tandasnya. (02han)
EDITOR: DIKI TRIANTO

Kolom Komentar


Video

Provinsi Jawa Barat Raya

Jumat, 13 Desember 2019
Video

Ini Janji-Janji Gibran Usai Resmi Sebagai Bakal Calon Wali Kota Solo 2020

Sabtu, 14 Desember 2019
Video

Panen Koruptor di Jawa Barat

Sabtu, 14 Desember 2019