Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Kongres, Sekjen PAN: Semua Berpeluang Jadi Ketua Umum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 12 November 2019, 20:41 WIB
Jelang Kongres, Sekjen PAN: Semua Berpeluang Jadi Ketua Umum
Sekjen PAN, Eddy Soeparno/RMOL
rmol news logo Jelang Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) 2020, mulai bermunculan sejumlah nama kandidat ketua umum partai.

Nama-nama yang muncul kuat di ruang publik di antaranya Ketua Fraksi PAN DPR RI, Hanafi Rais dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN, Drajad Wibowo.

"Kami dengar banyak sekali bakal kandidat yang akan bertarung memperjuangkan kongres untuk mendapatkan kursi ketua umum," ujar Sekjen PAN, Eddy Soeparno di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (12/11).

Hanya saja, Eddy tidak menjawab pasti terkait seberapa besar peluang dua nama tersebut untuk menjadi calon ketua umum PAN.

"Saya kira tanpa menyebut nama A atau B, semua memiliki peluang yang sama. Kami juga mendengar masukan yang cukup signifikan dari bawah," jelasnya.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini menyebutkan, masih banyak permintaan kepada Ketua Umum PAN, Zulkifli untuk melanjutkan kepemimpinan.

"Terutama dari wilayah, mereka juga menghendaki Pak Zulkifli Hasan untuk kembali maju sebagai calon ketua umum untuk periode kedua," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA