Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Jangan Ada Lagi Kebijakan Yang Dikriminalisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 13 November 2019, 13:44 WIB
Jokowi: Jangan Ada Lagi Kebijakan Yang Dikriminalisasi
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah pesan kepada para pemangku kebijakan di pusat dan daerah di forum Rakornas Indonesia Maju, SICC, Sentul, Jawa Barat, Rabu (13/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya adalah mengingatkan pengambil kebijakan untuk tidak melakukan diskriminasi terhadap kebijakan yang dapat merugikan baik untuk negara maupun daerah.

"Mengenai kebijakan, jangan ada yang namanya kebijakan itu dikriminalisasi, dicari-cari, saya mendengar ini banyak sekali kalau tidak ada mens rea, tidak ada niat jahatnya jangan dicari-cari, yang namanya orang, pekerjaan banyak sekali," ungkap Jokowi di lokasi.

Jokowi meminta Mendagri Tito Karnavian untuk mengontrol kepala daerah di seluruh daerah agar dapat melaksanakan program pemerintah dengan baik dan benar.

"Segera cepat diingatkan enggak mungkin ngontrol segitu banyak gubernur, bupati dan walikota diingatkan awal-awal sebelum dia bekerja melaksanakan program itu. Inilah mindset kita, kita ubah semua dalam bentuk pelayanan-pelayanan kepada masyarakat," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA