Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Malaysia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 13 November 2019, 14:24 WIB
Menhan Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Malaysia
Duta Besar Malaysia H.E. Dato Zaenal Abidin Bakar dan Menhan RI Prabowo Subianto/Dok Kemhan
RMOL Setelah kunjungan Duta Besar AS dan Duta Besar Arab Saudi kemarin, Selasa (12/11), hari ini Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Duta Besar Malaysia, Rabu (13/11).

Kunjungan para Dubes dari negara sahabat ini selain untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus memperkenalan diri kepada Menhan RI, juga mewakili negaranya menyampaikan harapan dan keinginan  masing- masing untuk meningkatkan kerjasama di bidang pertahanan dengan Indonesia.

Dubes Malaysia, H.E. Dato Zaenal Abidin Bakar, saat diterima Menhan RI secara khusus juga menyampaikan ucapan selamat kepada Menhan RI H. Prabowo Subianto atas pelantikannya sebagai Menteri Pertahanan.

Dibawah kepemimpinan Menhan RI, pihaknya berharap ke depan hubungan persahabatan dan kerjasama Indonesia dan Malaysia khususnya di bidang pertahanan serta juga kerjasama kedua angkatan bersenjata yang telah terjalin baik selama ini akan semakin erat dan meningkat lagi.

Menurut Dubes Dato, hubungan kerjasama pertahanan Indonesia dan Malaysia yang merupakan dua negara yang bertetangga dan masih satu rumpun bersaudara sangat penting bagi terwujudnya stabilitas keamanan di kawasan.

Turut mendampingi Menhan RI saat menerima Dubes Malaysia untuk Indonesia pada kesempatan tersebut beberapa pejabat Kemhan antara lain  Dirjen Kuathan Kemhan, Kabaranahan Kemhan, Dirkersin Ditjen Kuathan Kemhan dan Karo Humas Setjen Kemhan. Sementara itu, Dubes Malaysia didampingi Athan Malaysia di Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA