Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arief Poyuono Belum Tahu Digadang-gadang Jadi Tandem Moeldoko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 13 November 2019, 16:06 WIB
Arief Poyuono Belum Tahu Digadang-gadang Jadi Tandem Moeldoko
Moeldoko dan Arief Poyuono/Net
rmol news logo Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku belum dengar dan belum tahu namanya digadang-gadang menjadi Wakil Kantor Staf Presiden (KSP) mendampingi Kepala KSP Moeldoko.

"Waduh, aku enggak tahu mas," kata Arief Poyuono saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (13/11).

Dia juga mengaku belum ketemu Presiden Joko Widodo sebulan lebih. Tapi dengan Moeldoko, dia sering komunikaksi. Mereka diskusi soal bangsa terutama mengenai politik dan ekonomi.

"Aku sudah sebulan lebih enggak ketemu Pak Jokowi, dengan Pak Moeldoko sering WA-an. Aku ketemu dengan menantunya Pak Jokowi (Bobby Afif Nasution) pekan lalu, salah satu yang dibicarakan soal pencalonannya di Pilkada Medan," tutur Arief Poyuono.

Jelas Arief Poyuono, kalau benar dicalonkan jadi Wakil KSP, dia siap saja. Toh selama ini, dia selalu membantu pemerintah dan Presiden Jokowi.

"Misalnya, ketegangan pilpres, saya bantu mempertemuakan Pak Jokowi dengan Pak Prabowo, karena aku ingin negeri ini bagus," tuturnya.

Intinya, lanjut Arief Poyuono, kalau ada permintaan tugas negara, membantu Presiden dan membantu Moeldoko, dia siap.

"Kalau diminta harus mau. Kalau negara meminta, saya siap dengan segala daya, dari dulu saya sudah bantu Pak Jokowi," tutupnya.

Arief Poyuono sebelumnya digadang-gadang menjadi Wakil KSP. Informasi yang beredar, selain nama Arief, ada dua nama lagi yang disebut-sebut berpeluang menjadi Wakil KSP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA