Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Blak-Blakan Suka Buka Sosmed Sampai Telepon Menteri Jam Tiga Pagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 14 November 2019, 14:59 WIB
Jokowi Blak-Blakan Suka Buka Sosmed Sampai Telepon Menteri Jam Tiga Pagi
Presiden Joko Widodo bersama dengan Basuki Hadimuljono dan Budi Karya/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo secara mengejutkan menghadiri diskusi forum A1 bertema 'Makmur dan Terhubung Berkat Infrastruktur' di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/11).

Dalam acara tersebut, presiden blak-blakan bicara mengenai kegiatannya sehari-hari, termasuk saat berada di dalam mobil.

“Buka-buka sosmed dan berita online. Sambil dengerin lagu-lagu. Kalau siang-siang gini biasanya kita undang (diundang dalam sebuah acara),” ungkap Jokowi di lokasi.

Presiden juga mengaku kerap menelepon para pembantunya di Kabinet Indonesia Maju tengah malam jika ada kebutuhan mendesak mengenai pekerjaan.

“Tapi kalau tengah malam saya telepon. Paling malam telepon bisa jam 10-12 sampai jam 03.00 WIB (dini hari). Kalau menteri sulit ya ajudannya. Kalau (ada hal) penting gitu tanyakan menteri-menteri, terakhir saya telepon KSAD jam setengah 1. Ya emang harus diganggu,” tandasnya dalam acara yang digagas oleh forum Inisiator Indonesia.

Dalam acara tersebut, hadir juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA