Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ace Hasan: 29 DPD I Minta Airlangga Hartarto Lanjutkan Kepemimpinan Di Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 15 November 2019, 14:44 WIB
Ace Hasan: 29 DPD I Minta Airlangga Hartarto Lanjutkan Kepemimpinan Di Golkar
Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Hampir seluruh pengurus daerah tingkat I atau DPD I Partai Golkar berikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin partai berlambang beringin.

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menyebut dukungan DPD I yang disampaikan dalam Rapimnas tadi malam menguatkan keterpilihan Airlangga di Munas pada Desember mendatang.

"Dukungan terhadap Airlangga Hartarto ini semakin memperkuat terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar," ujar Ace kepada wartawan, Jumat (15/11).

Ace menyebutkan, setidaknya ada 29 DPD I Partai Golkar yang secara terbuka memintya Airlangga meneruskan kepemimpinannya.

"Dukungannya kepada Airlangga disampaikan Kalsel, Jawa Barat, Sulut, NTT, Sumut, Riau, Kaltim, Lampung, Kalbar, Gorontalo, DKI. Jakarta, Bengkulu, Jawa Timur, Sumsel, Yogyakarta, Sulbar, Banten, Sulteng, Kalteng, Jateng, NTB, Kaltara, Sulsel, Papua, Maluku, Malut, Babel dan Jambi," jelasnya.

"Dukungan serupa juga disampaikan oleh organisasi sayap, KPPG dan AMPG, serta organisasi pendiri dan didirikan Partai Golkar seperti Kosgoro 1957, MKGR, HWK, AMPI dan Pengajian AlHidayah," urainya.

Lanjut Wakil Ketua Komisi VIII, Partai Golkar dalam menjalankan Munas dan memilih ketua umum akan tetap perpegang pada asas musyawarah mufakat.

"Semangat musyawarah mufakat ini ditunjukkan untuk menciptakan soliditàs di tubuh Partai Golkar," tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA