Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Veronica Tan Kembali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 16 November 2019, 19:10 WIB
Veronica Tan Kembali
Veronica Tan (mengenakan blazer merah) berbincang dengan Fery Farhati Ganis Baswedan/RMOL
rmol news logo Setelah lama menghilang, Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama kembali menampakkan diri di hadapan publik.

Dalam debut pertama sejak perceraiannya dengan Ahok beberapa waktu lalu, Veronica tampil penuh percaya diri.

Ia tampak akrab dengan Fery Farhati Ganis, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengalahkan Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta dua tahun lalu.

Sejak bercerai dengan Ahok pada April 2019, sosok Veronica bagaikan tenggelam ditelan bumi. Tidak sekalipun ia menjawab pertanyaan yang berkembang di tengah masyarakat mengenai penyebab perceraian dirinya dengan Ahok yang konon akibat orang ketiga di pihak Veronica.

Kabar perceraian mereka sungguh sangat mengejutkan. Tidak ada yang menyangka pernikahan Ahok dan Veronica yang sebelum itu selalu terlihat mesra ternyata menyimpan bara.

Suara Veronica juga tidak terdengar ketika Ahok keluar dari penjara usai menjalani masa hukuman dalam kasus penistaan agama.

Juga, Veronica tak memberikan komentar pada saat Ahok akhirnya menikah dengan Puput Nastiti Devi yang sebelumnya adalah ajudan yang kerap ditugaskan Veronica mengirimkan makanan dan berbagai keperluan untuk Ahok di dalam penjara.

Sayup-sayup terdengar kabar Veronica kini sibuk membantu dan  mengembangkan minat-bakat anak-anak yang tinggal di rumah susun di Jakarta.

Hasil dari kegiatannya itulah yang sore tadi (Sabtu, 16/11) ditampilkan Veronica dalam "Operet Aku Anak Rusun" yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Usai pertunjukan, Veronica banyak ucapan selamat dari, khusunya, kaum ibu yang hadir dalam pergelaran itu.

Tamu yang paling menonjol dalam pementasan sore tadi adalah istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis.

Veronica yang menggunakan blazer batik merah beberapa kali tertawa bersama Fery Anies Baswedan yang mengenakan batik kuning hijau serta berkerudung abu-abu.

Keduanya terlihat sangat akrab. Veronica tanpa canggung mengantarkan Fery Baswedan menuju mobilnya.

Walau wajahnya penuh suka dan gembira, namun Veronica Tan ternyata masih enggan menjawab pertanyaan wartawan Kantor Berita Politik RMOL.

Sambil tersenyum manis, ia menolak pertanyaan mengenai mantan suaminya Ahok, termasuk wacana Ahok akan diangkat menjadi salah seorang petinggi sebuah BUMN.

"Nanti saja ya," ujarnya singkat sambil tidak melepaskan senyum di wajahnya.

Seorang pria plontos yang menggunakan tanda pengenal panitia dalam pergelaran itu ikut meminta agar wartawan tidak mewawancarai Veronica dulu. Alasannya, Veronica masih punya kesibukan lain setelah pementasan itu.

"Mohon maaf ya, Ibu Veronica enggak bisa diwawancarai. Agendanya padat," ujarnya sopan dan ramah seperti Veronica. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA