Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Irna dan Nabil Dapat Catatan Gerindra, Ini Penyebabnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 November 2019, 03:42 WIB
Irna dan Nabil Dapat Catatan Gerindra, Ini Penyebabnya
Irna dan Nabil menjadi catatan Gerindra jelang Pilkada Padeglang/Repro
rmol news logo Dua bakal calon (Bacalon) Bupati Pandeglang, Nabil Jayabaya dan petahan Irna Narulita kompak tidak menyerahkan formulir secara langsung ke Gerindra.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kedua Bacalon yang diprediksi akan menjadi seteru kuat di Pilbup Pandeglang ini mempercayakan kepada tim sukses masing-masing. Padahal sebelumnya Gerindra menegaskan, formulir wajib dikembalikan oleh orang yang mendaftar.

Kubu Nabil Jayabaya mempercayakan kepada Agus Wisas. Sementara dari kubu Irna yang tak lain istri eks Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah yang datang Subagyo dan haji Encep dari tim pemenangan.

Menanggapi itu, Ketua desk Pilkada Partai Gerindra Pandeglang, Edi Junaedi mengatakan, sesuai kesepakatan seharusnya bacalon wajib datang. Jika tidak datang maka ini akan menjadi catatan bagi Gerindra.

"Ini kan hasil kesepakatan desk Pilkada. Kalau pengambilan boleh siapa saja, kalau pengembalian (bacalon) harus datang karena itu kan bukti keseriusan," katanya kepada Kanto Berita RMOLBanten, Jumat (15/11).
 
Nabil, kata Edi, terkonfirmasi menurut timnya sedang sakit. Sedangkan Irna saat ditanyakan kepada pak Dimyati jawabnya, "Ibu Irna kelelahan".

"Padahal kan ini momen penting, kita sudah siapkan segalanya. Kita tidak pungut biaya dan kita juga sudah menyiapkan media center, silakan dipergunakan sebaik mungkin," ujarnya.

"Ketidakhadiran bacalon akan menjadi catatan Gerindra," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA