Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Cucu Jokowi, Andre Rosiade Bantah Sedang Menjilat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 November 2019, 12:13 WIB
Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Cucu Jokowi, Andre Rosiade Bantah Sedang Menjilat
Andre Rosiade/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kelahiran cucu ketiganya bernama La Lembah Manah, yang lahir pada Jumat (15/11) lalu pukul 15.46.

Cucu nomor tiga ini berasal dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bersama pasangannya Selvi Ananda.

Ucapan selamat pun datang dari banyak tokoh. Salah satunya datang dari anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade melalui Twitter pribadinya.

Namun entah apa yang merasuki warganet, unggahan Andre itu justru dinilai beberapa orang sebagai bentuk  pencitraan dan upaya menjilat Jokowi.

Seperti tak terima, Andre pun langsung menuliskan cuitan lanjutan yang membantah tuduhan tersebut.

"Saya bukan penjilat. Saya anggota DPR yang kritis. Kritik saya sampaikan secara jelas di rapat DPR langsung ke Menteri. Bukan pencitraan main tagar tapi di DPR diam," tegas Andre pada Minggu (17/11).

Sementara mengenai ucapan selamatnya pada Jokowi, Andre menyebut hal itu sebatas jalinan silaturahmi sesama anak bangsa.

"Saya hanya mau objektif saja. Pak @Jokowi punya cucu baru, tentu saya ucapkan selamat. Perbedaan pendapat jangan merusak silaturrahim," sambungnya.

Sebelumnya Andre mengucapkan ucapan selamat kepada Gibran atas kelahiran anak keduanya. Selain itu ucapan selamat juga dialamatkan kepada Presiden Jokowi atas cucu ketiganya. Tak lupa Andre turut mendoakan cucu presiden tersebut.

"Selamat Mas Gibran atas kelahiran anak keduanya. Dan selamat Pak Jokowi atas kelahiran cucu ketiganya La Lembah Manah. Barakallahu fii kum. Semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti bagi bangsa dan negara," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA