Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Cuma Rajin Bicara Oposisi, PKS Dituntut Berikan Solusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 18 November 2019, 04:40 WIB
Tak Cuma Rajin Bicara Oposisi, PKS Dituntut Berikan Solusi
Pelantikan DPD PKS/Ist
rmol news logo Seluruh pengurus baru, kader, dan simpatisan PKS diminta untuk konsisten melayani rakyat.

Hal itu ditekankan Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP), Mulyanto dalam pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-PKS Kabupaten Tangerang masa bakti 2019-2020 di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11).

Menurut Mulyanto, sikap oposisi PKS diharapkan dapat memperjuangkan aspirasi rakyat secara maksimal.

"Menjadi oposisi itu bukan pilihan mudah bagi kita semua. Kita dituntut untuk bisa memberikan solusi yang tepat bagi masyarakat walaupun ada di luar struktur pemerintah. PKS harus mampu menjaga amanah yang diberikan rakyat untuk diperjuangkan sebaik-baiknya,” tutur Mulyanto dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Untuk dapat konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat, Mulyanto mengajak pengurus, kader, dan simpatisan untuk meluruskan niat.

Kerja politik kader PKS bukan untuk suatu jabatan dan kekuasaan, melainkan melayani rakyat. Niat yang lurus, kata Mulyanto, mampu menjadi penyemangat kerja bagi pengurus, kader dan simpatisan PKS.

"Kerja melayani rakyat itu butuh energi besar. Sehingga pengurus, kader, dan simpatisan PKS harus bisa terus menerus memotivasi diri sendiri untuk tidak mudah menyerah menjalani tugas yang mulia tersebut," katanya.

"Dan motivasi itu baru bisa muncul secara optimal jika kita punya niat yang tulus dalam melayani rakyat,” tutup Mulyanto.

Acara tersebut bertemakan 'Semakin Kokoh Melayani Rakyat'. Hadir beberapa di antaran, Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar), Tate Qomarudin, Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP), Mulyanto, dan beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA