Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukmawati Harus Banyak Ngaji Ke Mamah Dedeh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 18 November 2019, 13:37 WIB
Sukmawati Harus Banyak <i>Ngaji</i> Ke Mamah Dedeh
Sukmawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Untuk kedua kalinya Sukmawati Soekarnoputri melukai hati umat Islam di Indonesia yang menyamakan kedudukan Nabi Muhammad SAW dengan ayahnya Bung Karno.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pernyataan Sukmawati tersebut dikecam oleh sebagian besar umat Islam khususnya di Indonesia, bahkan atas perbuatannya tersebut Sukmawati dilaporkan oleh sejumlah elemen masyarakat ke pihak kepolisian.

Menanggapi hal tersebut analis politik dari Kedai Kopi Hendri Satrio menyampaikan, sebaiknya Sukmawati belajar banyak soal Islam ke Mamah Dedeh.

“Beliau kan senang diskusi, ya mulailah diskusi dengan para ahli agama, Mama Dedeh misalnya,” ungkap pria yang akrab disapa Hensat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (18/11).

Hensat menambahkan, kasus yang dilakukan Sukmawati sudah dua kali terjadi, namun belum juga di mejahijaukan. Menurutnya, Sukmawati punya power yang tidak bisa diganggu gugat oleh aparat keamanan.

Pihaknya meminta agar Sukmawati meminta maaf kepada umat Islam.

“Mungkin beliau merasa anak Bung Karno dan kebal hukum. Minta maafnya mesti tulus, sebab orang Indonesia tu baik, dan mudah memaafkan,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA