Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tommy Bakal Bertemu Sohibul Sore Ini. Terkait Pilkada 2020?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 19 November 2019, 08:18 WIB
Tommy Bakal Bertemu Sohibul Sore Ini. Terkait Pilkada 2020?
Priyo Budi Santoso/Net
rmol news logo Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dengan tegas mengatakan pihaknya akan membuka diri mengajak PKS untuk bekerjasama dalam Pilkada 2020 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ia menyebutkan Berkarya sudah mendapatkan 160 kursi yang tersebar di DPRD tingkat provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

"Ini modal dasar dan potensi yang kami syukuri sebagai partai pendatang baru,"  ujar Priyo, lewat pesan teks, Selasa (19/11).

Priyo kemudian membocorkan agenda pertemuan antara Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Pertemuan dijadwalkan berlangsung di  Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (19/11) sore.

Akan hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Berkarya Tedjo Edy.

Priyo mengatakan pertemuan itu nantinya akan berbincang-bincang terkait kondisi bangsa dan negara saat ini.

Priyo pun tak menampik bila pertemuan itu nantinya akan meramu pelbagai gagasan alternatif untuk menjaga agar proses demokratisasi di Indonesia tetap terjaga.

"Api demokrasi tak boleh redup hanya karena banyak orang berduyun-duyung merapat ke kekuasaan. Kualitas demokrasi mestinya tetap harus terjaga," tegas Priyo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA