Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serba-Kuning dan Semringah, Tommy Soeharto dan Rombongan Tiba di Kantor DPP PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 19 November 2019, 16:59 WIB
Serba-Kuning dan Semringah, Tommy Soeharto dan Rombongan Tiba di Kantor DPP PKS
Tommy Soeharto dan rombongan tiba di kantor DPP PKS/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, didampingi kakak kandungnya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, dan Sekjen Priyo Budi Santoso beserta rombongan tiba di Kantor DPP PKS, di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa sore (19/11).

Tommy dan Titiek Soeharto tampak menumpang satu mobil yang sama, mobil Toyota Alphard. Sedangkan Priyo menggunakan mobil Rubicon yang tepat berada di belakang mobil Tommy dan Titiek.

Kedatangan Tommy beserta rombongan yang kompak mengenakan baju serbakuning itu disambut hangat oleh Ketua DPP PKS Mustafa Kamal yang menunggu di lobby pintu masuk kantor DPP PKS.

"Selamat datang, selamat datang, mari," ujar Mustafa menyambut rombongan Partai Berkarya.

Sesampainya di dalam, anak-anak presiden Soeharto itu disambut oleh Ketua Majelis Syuro DPP PKS Salim Asssegaf, Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Hidayat Nur Wahid, dan Presiden PKS Shohibul Iman.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, para elite kedua partai politik ini tampak akrab dan bercipika-cipiki dengan senyum semringah tersungging di antara mereka.

Setelah itu, mereka bersama-sama memasuki ruangan khusus yang telah disiapkan pengurus DPP PKS untuk membahas agenda pertemuan tersebut dan melangsungkan pertemuan berlangsung tertutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA