Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahmi Idris Akan Ikuti Seluruh Hasil Keputusan Munas Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 19 November 2019, 17:45 WIB
Fahmi Idris Akan Ikuti Seluruh Hasil Keputusan Munas Golkar
Tokoh senior Golkar, Fahmi Idris/RMOL
rmol news logo Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar menjadi hajatan politik yang dinantikan pegiat politik di akhir tahun ini.

Dukungan kuat muncul pada figur Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Berdasarkan hasil survei, Menko Perekonomian itu sudah mengantongi dukungan 33 DPD I dan 7 Ormas Hasta Karya Partai Golkar. Dalam Rapimnas setidaknya ada 29 DPD I yang secara terbuka menyampaikan dukungannya kepada Airlangga.

Hanya saja, politisi senior Partai Golkar, Fahmi Idris agak keberatan jika keputusan Munas menetapkan Ketua Umum harus berakhir dengan cara aklamasi.

"Saya termasuk yang kurang setuju pada aklamasi, biarkan saja yang memilih calonnya dan bebas saja," ujar Fahmi di Jenggala Center, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (19/11).

Meski keberatan dengan adanya aklamasi, dia tetap akan mengikuti keputusan peserta Munas jika memang semua bersepakat dengan bulat meminta Airlangga kembali memimpin Partai Golkar.

"Ya kalau beranggapan begitu, ya tanyakan saja kepada dia (Airlangga), kemungkinan juga benar (menang)," tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA