Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sindir Pertemuan Partai Berkarya Dengan PKS, Fahri: Ada Pelukannya Gak?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 19 November 2019, 20:43 WIB
Sindir Pertemuan Partai Berkarya Dengan PKS, Fahri: Ada Pelukannya Gak?
Ketum Partai Berkarya Tommy Soeharto sowan ke PKS/RMOL
rmol news logo Giliran Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya Tommy Soeharto bersama sang kakak Titiek Soeharto sowan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kedatangan Tommy dan Titiek disambut hangat oleh Presiden PKS Shohibul Iman.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menanggapi pertemuan tersebut, mantan elit politik PKS, Fahri Hamzah dengan nada santai sambil tertawa menyindir pertemuan mantan bosnya dengan Tommy Soeharto.

“Ya itu kan pertemuan biasa aja ya," sindir Fahri usai menjadi pembicara di acara diskusi ‘Revisi UU Pilkada, Adakah Ruang Kembali Ke DPRD’ di media center DPR RI, Gedung Nusantara II, Kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Selasa (19/11).

"Cuma kan ada pelukan atau tidak? Kita enggak tahu, tapi itu pertemuan biasa," imbuhnya.

Seperti diketahui, setelah Ketum Nasdem Surya Paloh, kini giliran Ketum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto sowan ke PKS.

Tommy datang dengan didampingi kakak kandungnya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, dan Sekjen BerkaryaPriyo Budi Santoso.

Tommy dan Titiek Soeharto tampak menumpang satu mobil yang sama, mobil Toyota Alphard. Sedangkan Priyo menggunakan mobil Rubicon yang tepat berada di belakang mobil Tommy dan Titiek.

Kedatangan Tommy beserta rombongan yang kompak mengenakan baju serba kuning itu disambut hangat oleh Ketua DPP PKS Mustafa Kamal yang menunggu di lobby pintu masuk kantor DPP PKS.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA