Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sesuai Amanat Airlangga, Kader Muda Golkar Jangan Jadi Penjaga Buku Absensi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 November 2019, 17:41 WIB
Sesuai Amanat Airlangga, Kader Muda Golkar Jangan Jadi Penjaga Buku Absensi
Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Hetifah Sjaifudian/Net
rmol news logo Regenerasi dengan penguatan peran anak muda sudah menjadi hal penting untuk segera dilakukan Partai Golkar.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Hetifah Sjaifudian menyebut amanat regenarasi itu juga sudah disampaikan secara tegas oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Pak Airlangga sudah secara khusus membuat statemen membuat pernyataan di dalam acara Rapimnas kemarin bahwa regenerasi itu penting," ujar Hetifah dalam Workshop Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Golkar dan Kemajuan Indonesia di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (20/11).

Untuk menggaet anak muda, kata Hetifah, perlu dilakukan pembangunan pandangan baru atau re-branding terhadap Partai Golkar yang dikenal sebagai partai lama dan partainya orang tua.

"Ada kesan Partai Golkar itu partai lama, jadi memang harus ada upaya tersendiri mem-branding berbagai hal mulai dari hal kecil bahkan tampilan pun atau pakaian pun bisa jadi itu mempengaruhi," jelasnya.

Selain itu, kata anggota Komisi X DPR RI ini, Partai Golkar juga harus melibatkan aktif anak muda. Bukan seperti yang lumrah terjadi, anak muda hanya menjadi penjaga buku absensi dalam kegiatan partai.

"Tapi mereka diberi kesempatan bicara yang sama, diberi kesempatan untuk terlibat di dalam membuat kebijakan," demikian Hetifah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA