Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPD Golkar Se-Sulsel Sepakat Dukung Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 21 November 2019, 08:51 WIB
DPD Golkar Se-Sulsel Sepakat Dukung Airlangga Hartarto
Airlangga Hartarto Dapat Dukungan Penuh/Net
rmol news logo Airlangga Hartarto mendapat banyak dukungan menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Golkar pada 3-6 Desember 2019 mendatang.

Pengurus DPD Golkar se-Sulawesi Selatan menyatakan solid mendukung Airlangga Hartarto menjadi Ketua Umum DPP Golkar.

Banyak yang menilai Airlangga adalah pribadi yang mampu menjadi inspirasi bagi kader. Kinerja yang diperlihatkan sebagai menteri dan ketua partai mampu melahirkan kinerja yang sangat baik.

Ketua DPD II Golkar Bulukumba, A. Hamzah Pangki berpendapat sosok Airlangga dinilai membuat Golkar lebih diperhitungkan.

"Di bawah kendalinya, Partai Golkar telah berjalan ke arah yang lebih baik lagi. Partai ini menjadi partai yang ikut andil dalam upaya memperbaiki tatanan kenegaraan," puji Pangki, Rabu (20/11).

Ia juga menilai jika Airlangga adalah sosok yang memiliki kemampuan luar biasa. mampu mengemban tugas dan amanah, baik sebagai menteri maupun ketua partai.

"Dia menjabat sebagai Menteri Perekonomian, tetapi Partai Golkar tetap leluasa memberikan masukan kepada pemerintahan," ujar Pangki lagi.

Ketua DPD Golkar Maros, Andi Patarai,  juga menyampaikan hal yang sama. Airlangga adalah sosok yang memiliki kemampuan luar biasa. Selain sebagai negarawan yang mampu bekerja baik sebagai Menteri.

"Bagi kami selama ini Golkar menunjukkan tanda-tanda baik selama kepemimpinan Pak Airlangga. Jadi hal yang baik mesti didukung untuk lebih baik lagi," ujar  Patarai, Rabu (20/11).

Ketua DPD Golkar Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, juga penuh semangat mendukung Airlangga Hartarto.

Menurutnya, Airlangga adalah pribadi yang mampu menjadi inspirasi bagi kader.

"Sebagai tokoh bangsa, Pak Airlangga ini adalah motivator. Beliau mampu memperlihatkan kinerja yang baik sebagai menteri sekaligus ketua partai," ungkap Palimbong.  "Hasilnya sangat baik. Seluruh kader dapat berinisiatif secara kolektif tanpa harus dikomando.". rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA