Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Catat, Reuni Akbar 212 Bukan Ajang Gagah-gagahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 21 November 2019, 17:01 WIB
Catat, Reuni Akbar 212 Bukan Ajang Gagah-gagahan
Jumpa pers terkait Reuni Akbar 212/RMOL
rmol news logo Reuni Akbar Mujahid 212 akan berlangsung pada Senin (2/12) di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Ketua Dewan Pengarah Reuni Akbar 212, Ustaz Yusuf Muhammad Martak mengatakan, reuni akbar tersebut untuk memperingati hari persaudaraan umat Islam seluruh Indonesia.

Menurutnya, reuni yang akan digelar ketiga kalinya itu bukanlah sekadar ajang unjuk kekuatan dan bukan ajang gagah-gagahan. Melainkan satu momen untuk bermunajat, berdoa dan zikir kepada Allah SWT.

"Kita memohon kepada yang maha kuasa untuk selalu memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia. Menjaga negeri ini agar selalu aman, damai, tentram dan sejahtera, " kata Yusuf saat jumpa pers di Markas Syariah Front Pembela Islam (FPI) Petamburan III, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Yusuf menambahkan, reuni 212 tahun ini akan diawali dengan salat tahajud bersama, dilanjutkan salat subuh, pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan bermunajat kepada Allah SAW.

"Insyaallah acara kami akan akhiri pada pagi hari, " katanya.

Untuk itu Yusuf mengajak masyarakat dan umat Islam untuk kembali memutihkan Monas.

Selain itu, turut juga mengajak umat untuk bersujud meminta perlindungan dari Allah untuk keselamatan hingga kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ke tanah air setelah dicekal Arab Saudi.

"Kita sambut kepulangan dan kehadiran Habib Rizieq di tengah-tengah kita untuk kembali memimpin umat Islam Indonesia dari dekat," pungkasnya.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA