Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade: Resesi Ekonomi Di Depan Mata, Jangan Tiap Hari Gaduh Ahok!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 22 November 2019, 15:49 WIB
Andre Rosiade: Resesi Ekonomi Di Depan Mata, Jangan Tiap Hari Gaduh Ahok<i>!</i>
Andre Rosiade/Net
rmol news logo Bangsa Indonesia memiliki segudang masalah di depan mata, utamanya ancaman resesi ekonomi yang akan berpengaruh pada rakyat banyak. Untuk itu, Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade meminta publik untuk tidak terjebak pada polemik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Polemik yang dimaksud mengenai rencana penunjukan mantan terpidana penista agama itu sebagai pimpinan di BUMN.

“Ancaman resesi ekonomi di depan mata. Bagus ini butuh persatuan bukan kegaduhan. Tiap hari heboh Ahok aja. Terus terang saya bosan. Saran saya pak Erick Thohir silakan angkat yang bersangkutan lalu kita lihat kinerjanya. Gagal kita pecat. Atau jangan diangkat,” cuit Andre, Jumat (22/11).

Kepada Kantor Berita Politik RMOL, Andre menguraikan maksud dari kicauannya tersebut. Dia mengatakan bahwa cuitan tersebut ditujukan untuk mengingatkan masyarakat mengenai banyaknya masalah di Indonesia. Sehingga tidak boleh menghabiskan energi hanya untuk mengurusi masalah Ahok.

“Banyak hal yang harus menjadi PR kita. Nah bangsa ini butuh persatuan, bukan kegaduhan,” ujar anggota Komisi VI DPR itu.

Andre mengatakan semenjak Ahok mulai disebut-sebut menjadi calon pimpinan BUMN, kegaduhan pun muncul. Ini lantaran mantan gubernur DKI Jakarta itu dinilai sebagai tokoh kontroversial.

“Tapi sekali lagi tentu kita hormati kewenangan Pak Menteri BUMN Erick Thohir yang bisa mengangkat dan memberhentikan seseorang sesuai kewenangannya di UU 19/2003,” katanya.

Jika nantinya Ahok menjadi bos besar di BUMN, Andre mengingatkan agar Erick Thohir sebelum mengangat Ahok agar memperbaiki model komunikasinya yang grasa-grusu.

“Yang kedua kalau memang diangkat ya sudah angkat saja segera gitu lho. Nanti kalau memang tidak bagus setidaknya kita pecat,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA