Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUNAS GOLKAR

Andi Mattalata: Calon Ketum Golkar Harus Lebih Hebat Dari Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 November 2019, 16:41 WIB
Andi Mattalata: Calon Ketum Golkar Harus Lebih Hebat Dari Presiden
Andi Mattalata (dua dari kanan)/RMOL
rmol news logo Partai Golkar adalah salah satu partai politik yang paling menarik dalam menyambut gelaran acara akbar Musyawarah Nasional (Munas) sebagai wadah memilih ketua umum.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan senior Partai Golkar, Andi Mattalata dalam diskusi dengan tema "Golkar Menyongsong Regenerasi Bangsa" di Jenggala Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Andi menyebut jauh-jauh hari sebelum Munas, Partai Golkar sudah memunculkan berbagai nama dan figur-figur yang disebut bakal maju bertarung.

"Saya kira parpol yang selama ini sudah muncul calon ketumnya sebelum Munas hanya Golkar, partai lain ada enggak?" tanya Andi.

Pesan Andi, siapapun yang akan menjadi pimpinan Partai Golkar haruslah orang yang berintegritas. Bahkan, harus lebih unggul dari pejabat negara.

"Yang memilih Presiden siapa? Parpol. Yang memilih Gubernur siapa? parpol. Harusnya, kelasnya ketum parpol itu lebih tinggi daripada pejabat," jelasnya.

Hanya saja, Andi enggan berkomentar saat ditanya soal santernya kabar Munas Partai Golkar akan berlangsung cepat dengan aklamasi.

"Yang menentukan aklamasi atau tidaknya itu pemegang suara atau voters," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA