Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebanyak 600 Tentara Muslim India Bantu Rakyat Indonesia Di Tahun 1945

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 25 November 2019, 14:22 WIB
Sebanyak 600 Tentara Muslim India Bantu Rakyat Indonesia Di Tahun 1945
Kaprodi Hubungan Internasional, Ahmad Alfajri (kanan) menyerahkan cinderamata ke Dutabesar Pakistan untuk Indonesia, Abdul Salik Khan/Ist
rmol news logo Hubungan baik antara Indonesia dan Pakistan sudah terjalin sejak tahun 1945. Di mana sebanyak 600 tentara muslim India bertempur bersama orang Indonesia melawan Belanda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu tegas Dutabesar Pakistan untuk Indonesia, Abdul Salik Khan saat mengisi kuliah umum bertajuk “Pakistan-Indonesia Bilateral Relations and Khasmir Dispute” di Aula Madya FISIP UIN Jakarta, Senin (25/11).

Lebih lanjut, Abdul Salik mengurai mengenai hubungan Pakistan dan India. Salah satunya dukungan di dunia pendidikan. Di mana ada sekitar 32 MoU yang disepakati antara Pakistan-India, salah satunya beasiswa untuk mahasiswa dan peneliti.

Sementara itu, Dekan FISIP Ali Munhanif yang membuka acara menguraikan bahwa kuliah umum semacam ini akan memberi informasi dan wawasan baru bagi mahasiswa.

“Menjadi lebih luas dan lebih dalam mengenai prospek langkah Pakistan dalam hubungan bilateral dengan Indonesia,” tutur Ali seperti dikutip dari laman FISIP UIN.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata kepada Abdul Salik Khan oleh Kaprodi Hubungan Internasional, Ahmad Alfajri yang bertindak sebagai moderator. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA