Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sibuk Persiapan Kongres, SBY Dan Presiden PKS Baru Akan Bertemu Akhir Atau Awal Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 November 2019, 11:28 WIB
Sibuk Persiapan Kongres, SBY Dan Presiden PKS Baru Akan Bertemu Akhir Atau Awal Tahun
SBY dengan petinggi PKS dalam sebuah kesempatan/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera mengakui sudah ada komunikasi dengan Partai Demokrat ihwal keinginan melakuan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Komunikasi itu diakui langsung Presiden PKS M. Sohibul Iman. Dia mengaku sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan.

Seperti yang diketahui, rencana pertemuan kedua partai sudah lebih dulu dikomunikasikan melalui kader muda baik PKS maupun Demokrat. Namun, SBY masih belum bersedia melakukan pertemuan dalam waktu dekat.

"Pak Syarif Hasan langsung bertanya ke Pak SBY. Beliau bersedia untuk berkomunikasi dengan kita tapi timing-nya belum sekarang," ujar Sohibul di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11).

Sohibul menjelaskan bahwa pertemuan itu masih terkendala kesibukan internal SBY dan Demokrat. Sehingga, PKS lebih memilih bersabar.

"Katanya mereka sekarang sedang sibuk urusan internal. Kalau enggak salah mereka akan kongres (2020). Jadi mereka akan siap bertemu nanti setelah itu. Jadi kita bangun komunikasi," jelasnya.

Soal kapan pastinya pertemuan akan digelar, Sohibul memperkirakan akan dijadwalkan pada akhir Desember atau awal tahun.

"Beliau katakan mungkin di pertengahan Desember atau juga mungkin di awal Januari. Itu sudah jawaban," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA