Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dubes Arab Saudi Temui Menag Fachrul, Ada Negosiasi Tentang HRS?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 26 November 2019, 15:33 WIB
Dubes Arab Saudi Temui Menag Fachrul, Ada Negosiasi Tentang HRS?
Dubes Arab Saudi Esam A Abid Althagafi menemui Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi di kantor Kementerian Agama, Jakarta/Net
rmol news logo Dubes Arab Saudi Esam A Abid Althagafi menemui Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi di kantor Kementerian Agama, Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dubes Esam tiba di kantor Menag Fachrul sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (26/11) dan diterima langsung oleh Menag Fachrul. Keduanya bersalaman akrab dan berbincang-bincang santai.

Belum ada keterangan resmi terkait isi pertemuan tersebut. Pertemuan berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak Kementerian Agama dan Kedutaan Besar Arab Saudi.

Apakah pertemuan ini terkait dengan negosiasi soal Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab?

Diketahui sebelumnya, Dubes Esam telah bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud MD. Saat itu, Esam menegaskan bahwa pertemuan tersebut ada  negosiasi antar-otoritas tinggi antara Arab Saudi dan Indonesia soal Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab. Sayangnya, dia enggan memerinci negosiasi itu.

"Masalah ini sebenarnya sedang dinegosiasikan oleh pejabat tinggi antara dua negara dan kami berharap hal itu dapat diselesaikan segera," kata Esam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA